SmS : 0812 8657 6168

mferrywong@yahoo.com

 

Konseling & Terapi

Home Care Therapy + Conseling

(Sesuai Perjanjian)

 

WA. 0812 8657 6168, BBM 7f9aaabc

 

SIPT : 448/77/SIPT/DINKES/XII/2010

 

 

 

 

 

 

 

Ada Terapi Tuna Rungu & Autis

Jum'at, 15 Juli 2011 , 10:04:00


LATIHAN INTENSIF: Tim marching band gabungan PDBI Kota Bogor terus berlatih intesif di SMA Kosgoro, kemarin. Mereka siap tampil di Bogor Fun Day 2011, Minggu (17/7).

 

BOGOR-Perhelatan Bogor Fun Day 2011 yang diadakan Radar Bogor kerjasama dengan PLN APJ Bogor akan dibuat benar-benar fun. Tak hanya kegiatan olahraganya, ada bakti sosial yang diadakan Masyarakat Madani Bogor (MMB) dengan pengobatan gratis bagi penderita autis, tunawicara dan tunarungu.
Terapi bagi autis, tunawicara dan tunarungu oleh ustad Ferry Wong ini terbuka untuk umum. Tak hanya diterapi, tetapi orangtua anak juga akan diberi pelatihan cara memijat.
“Bagi warga Bogor yang menderita autis dan tunarungu, bisa mendaftarkan diri ke panitia. Pengobatan ini gratis.
Dipersembahkan oleh anggota MMB untuk warga Bogor,” ungkap Koordinator MMB Gatut Susanta kepada Radar Bogor, kemarin.
Bagi warga yang tertarik mengikuti terapi ini, supaya segera mendaftarkan diri, paling lambat Sabtu (16/7). Pendaftaran bisa menghubungi Ade Hilmansyah di 08212 33 93 900.
Jadi tunggu apalagi, daftar segera acara Funday. Tak hanya ikut berolahraga, tetapi juga ada pengobatan gratis, bisa konsultasi soal listrik, bisa bayar listrik di tempat, nonton pertunjukan spektakuler marching band yang diikuti 2.011 peserta.
Selain itu, bisa menyaksikan artis Eri Susan, penampilan band-band lokal serta berkesempatan memenangkan doorprize yang hadiahnya puluhan.
Ketua Panitia Bogor Fun Day 2011, Muhammad Ridwan mengingatkan, tiket hanya tersisa 300 lembar. Sedang pendaftaran akan ditutup sehari sebelum acara, yakni Sabtu (16/7). Pihaknya mengimbau kepada yang berminat mengikuti gelaran akbar Radar Bogor ini segera mendaftar di loket-loket yang telah disediakan. ”Kaos Fun Day yang tersisa tinggal 300 buah. Ayo segera mendaftar,” serunya.
Ridwan mengatakan, pendaftaran Fun Day 2011 dapat dilakukan di kantor Radar Bogor, Gedung Graha Pena, Jalan KH Abdullah bin Nuh No 30 Yasmin. Lalu di Sanggar Senam Nungki di Jalan H Mawi No 04 Parung Bogor dan Asep Agency di pertokoan stasiun No 05 Nyi Raja Permas Bogor.
Panitia memastikan gelaran tersebut akan berlangsung meriah, mengingat sederet hiburan dan penampilan artis Ibukota telah dipersiapkan.
Selain itu, atraksi-atraksi anak daerah juga dipersiapkan guna menambah semarak acara. Sebut saja aksi dari Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor, serta beragam atraksi memukau lainnya.
Fun Day 2011 didukung oleh Akli, Goodyear, BNI 46, Warung Nasi Ampera, Konsuil, Nutrifood, Bank Bukopin, Pemkot Bogor, Polres Bogor Kota, PDAM, Sinar Abadi Home Centre, PCPPM Kota Bogor, Yamaha, Nutrifood, Bank Bukopin, PPA Daarul Quran, Kalbe Nutritionals, Axioo, Lactacyd Femina, PLN APJ Bogor dan RRI Bogor. (ric)

 

Sumber : http://www.radar-bogor.co.id/index.php?rbi=berita.detail&id=76785