SmS : 0812 8657 6168

mferrywong@yahoo.com

 

Konseling & Terapi

Home Care Therapy + Conseling

(Sesuai Perjanjian)

 

WA. 0812 8657 6168, BBM 7f9aaabc

 

SIPT : 448/77/SIPT/DINKES/XII/2010

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kulit Kencang Pakai Daun Teh

Jurnal Bogor, Posted by Hilman Septian on December 16th, 2010
Rubrik: Kesehatan

 

Ass. Pak Ferry. Saya Mustika 22 tahun. Saya mempunyai masalah kulit. Mengapa kulit saya jadi tidak kencang? Apalagi muka saya begitu tembem. Mohon tolong bagaimana mengencangkannya kembali, sehingga muka saya kencang dan tidak tembem? Terima kasih.

Mustika | 08572286xxxx

 

Jawaban :
Walaikumsalam Wr. Wb Saudari No Name yang dicintai Allah SWT. Kulit mulus dan kencang serta muka terlihat sedikit tirus merupakan dambaan banyak kaum hawa maupun adam. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana pola hidup? Apakah sering berolahraga, sering di lingkungan tertutup aliran udara atau ber-AC? Kelainan juga dapat disebabkan karena faktor tulang rahang lebih besar dari orang lain, sehingga muka dapat terlihat lebih lebar.

Beberapa tips yang dapat dilakukan :

  1. Biasakan berolahraga yang dapat mengencangkan beberapa bagian otot dan kulit menjadi lebih kencang. Olahraga ringan seperti jalan, lari, dan senam  juga dibutuhkan membakar jumlah kalori di dalam tubuh.

  2. Perbanyak makan buah-buahan seperti apel, jeruk, pepaya, wortel, dan tomat.

  3. Kurangi berada dalam ruangan tertutup atau ber-AC dalam waktu terlalu lama.

  4. Ramuan herbal yang sering dipakai adalah daun pegagan dan daun teh. Daun pegagan atau teh dapat juga diminum maupun dioleskan ke bagian kulit kurang halus setelah direndam dengan air panas dan dioleskan setelah dingin. Pemakaian herbal di atas selama seminggu membawakan hasil baik. Beberapa hasil penelitian membuktikan bahwa daun pegagan dan daun teh membuat kulit menjadi lebih kencang dan halus.

  5. Titik akupresur yang sering digunakan untuk membuat pipi lebih kencang adalah dengan cara mengurut dari arah dagu ke arah pipi sesering mungkin selama 5 menit setiap hari.

Jawaban di atas untuk membantu mengetahui lebih jauh mengenai kondisi keluhan dan bukan menggantikan konsultasi secara langsung. Insya Allah, dapat memberikan manfaat dan diberikan kesembuhan segera. Silahkan konsultasikan langsung apabila masih membutuhkan jawaban lanjut.
Obat herbal kapsul yang tersedia adalah NATURAL SING yang mengandung daun pegagan untuk membantu mengurangi lemak di dalam tubuh dan darah yang dapat diperoleh juga di apotik atau klinik Suhu YO di Cibubur dan Depok serta www.naturaltherapycenter.us.

= M Ferry Wong
www.naturaltherapycenter.us 

 

Sumber :  http://www.jurnalbogor.com/?p=143696